nullPoems

ulang tahun pernikahan lucu 65

Ketika ia datang kembali dia mengatakan kuda-kuda yang gelisah, dan saya sedih bahwa setiap manusia atau binatang malam itu harus kekurangan kebahagiaan saya. Alls ravelled di bawah matahari oleh angin yang bertiup. Ia telah melihat banjir, dan aku membawa ember pecah untuk ayam-lari, meletakkannya, dan menatap. Semua adalah angin berburu melalui awan dan hutan, thrashing saya celemek dan kain tergantung pada baris. Dapat itu ditanggung, ini bodying-sebagainya oleh angin sukacita tindakan saya menyalakan, seperti manik-manik dukung thread? Akan saya membiarkan tidur sekarang pagi ini abadi berbagi tempat tidur saya?

Memungkinkan pop sampanye atau menyesap sedikit anggur. Mari kita merayakan; merasa baik-baik saja. Perasaan muda, perasaan kokoh.Pernikahan kami lama hanya mengubah tiga puluh! pernikahan Giving empat puluh tahun? Kedengarannya begitu mengerikan.

Leave a Reply

